Cara Alami Meningkatkan Viewers Youtube



Banyak orang, dengan alasan ingin cepat menghasilkan uang melalui Youtube melakukan cara-cara tidak alami untuk meningkatkan viewers. Padahal, Youtube adalah mesin super canggih yang tidak mudah dibohongi.

Youtube adalah mesin yang punya sistem dan struktur kerja yang jelas. Sehingga siapapun yang berniat mendulang penghasilan dari Youtube harusnya mengikuti aturannya dengan baik. Bukan sebaliknya, karena cepat atau lambat juga akan berdampak pada akun kita. 

bermain Youtube juga harus memiliki strategi jitu, layaknya sebuah blog. Teknik SEO dalam Youtube pun diperlukan, serta tindakan-tindakan lain yang harus dijalani. 

Karena sumber trafik itu ada beberapa macam, maka yang perlu dilakukan adalah mengoptimalkan masing-masing sumber trafik.

Meningkatkan Viewers dari Mesin Pencari Youtube

Hal pertama yang harus dilakukan seorang Youtubers adalah mengoptimalkan video pada mesin pencari. Seperti layaknya Google, Youtube juga sudah menjelma menjadi mesin pencari yang banyak diakses. Olehnya itu perlu dimaksimalkan. 

Jika ingin bermain pada mesin pencari Youtube, maka hal pertama yang harus dikantongi adalah kata-kata apa saja yang paling sering diakes di Youtube. Jika sudah tahu maka membangun strategi akan lebih mudah. 

Meningkatkan Viewers dari Browse Faatures

Mungin cara yang paling banyak pengaturannya. Tapi semuanya bermanfaat kalau dimaksimalkan. Intinya disini adalah membuat penonton lebih betah dan berlama-lama di chanel Youtube kita. 

Meningkatkan Viewers dari Suggested Video

Langkah ini sengaja ditaruh dibagian paling akhir, karena langkah inilah yang paling mudah dilakukan. Meski begitu, tetap saja harus dimaksimalkan pelaksanaanya.

Jika Anda punya akun sosial media, maka Anda perlu menautkan akun tersebut dengan Youtube. Agar saat mengupload foto akan langsung muncul di sosial media Anda. Yang paling gampang adalah akun Google + dan Twitter.

Setelah mengupload video, saatnya mempromosikan video tersebut ke orang-orang. Share di sosial media dengan kata-kata yang memancing. Jangan memberi sesuatu yang sudah jelas didepan mata. Karena itu mengurangi rasa penasaran orang. 

Share video Anda dengan mentag teman. Namun jangan sembarangan juga mentag seseorang kalau video Anda tidak bermanfaat. Usahakn upload video yang memberi pengetahuan baru atau informasi baru kepada orang lain.

Ingat, inovasi dalam hal ini sangat dibutuhkan. Semoga bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Cara Alami Meningkatkan Viewers Youtube"

Posting Komentar