CARA MENINGKATKAN EARNING POPCASH LEBIH BANYAK

 

Setelah cukup lama saya bermain di  Popcash akhirnya saya menemukan sesuatu cara Tips dan Trik Memperbesar, Meningkatkan atau Memperbanyak Penghasilan Dollar di  Tanpa Boot , Hack , atau Auto Clicker, dan cara ini juga berlaku untuk anda pengguna PopCash, cara ini sudah saya coba dan saya buktikan, anda bisa menghasilakan dollar lebih banyak, tanpa harus bermain curang atau menipu, pertama kali saya menemukan cara ini awalnya karena ketidak sengajaan, dan awalnya tidak ingin saya bagikan, namun saya pikir apa salahnya berbagi kepada teman-teman blogger semua, cara ini mungkin akan mempercepat penghasilan anda di  PopCash, mari kita buktikan!, oke langsung saja ini dia cara cepat Tips dan Trik Memperbesar / Meningkatkan / Memperbanyak Penghasilan Dollar di  PopCash Tanpa Boot , Hack , atau Auto Clicker:

Jika belum daftar Popcash bisa daftar  http://www.popcash.net/home/94481

1. Jika anda ingin membuktikan cara ini maka sebaiknya anda perhatikan laporan penghasilan anda selama beberapa hari, setelah anda yakin dan ingat berapa jumlah klik dan berapa jumlah penghasilan anda per hari, maka selanjutnya anda harus mencoba cara ini dan lihat perubahannya.

2. Persiapkan beberapa iklan PopUp atau Popunder pada akun Popcash anda, iklan PopUp adalah salah satu iklan yang memberikan penghasilan yang cukup numaian tinggi. disini atau diblog saya ini saya menggunakan u iklan PopCash.


3. Setalah iklan PopUp anda siap selanjutnya anda letakan pada blog anda, usahakan peletakannya pada posisi dimana ia akan selalu terbuka atau terlihat oleh pengunjung ketika akan melakukan klik.

4. Setelah ikan PopUp siap, maka selanjutnya anda Memasang Widget Likebox Fanspage Facebook Melayang di Blog, dan usahakan Widget tersebut menggunakan tombol close jangan menggunakan waktu.

5. Disini saya menggunakan kode Widget Likebox Fanspage Facebook Melayang di Blog yang telah sedikit saya modifikasi seperti di bawah ini, dan anda bisa melihat demonya pada blog saya ini langsung. 


<style type='text/css'>
/* Message Box Facebook by Naga FX Tiganamlapan */
#box-message {
position:fixed !important;
position:absolute;
top:-1000px;
left:50%;
margin:0px 0px 0px -182px;
width:292px;
height:auto;
padding:16px;
background:#fff;
font:normal Dosis, Georgia, Serif;
color:#111;
border:3px solid #333;
-webkit-box-shadow:0px 1px 2px rgba(0,0,0,0.4);
-moz-box-shadow:0px 1px 2px rgba(0,0,0,0.4);
box-shadow:0px 1px 2px rgba(0,0,0,0.4);
-webkit-border-radius:10px;
-moz-border-radius:10px;
border-radius:10px;
}
#box-message a.close {
position:absolute;
top:-10px;
right:-10px;
background:#fff;
font:bold 16px Arial, Sans-Serif;
text-decoration:none;
line-height:22px;
width:22px;
text-align:center;
color:#111;
border:2px solid #333;
-webkit-box-shadow:0px 1px 2px rgba(0,0,0,0.4);
-moz-box-shadow:0px 1px 2px rgba(0,0,0,0.4);
box-shadow:0px 1px 2px rgba(0,0,0,0.4);
-webkit-border-radius:22px;
-moz-border-radius:22px;
border-radius:22px;
cursor:pointer;
}
#twitterx {
background: #EEF9FD;
padding: 10px;
text-align:center;
border: 1px solid #C7DBE2;
border-top: 0;
}
</style>
<script type='text/javascript'>
$(window).bind("load", function() {
// Animate Top Value When Page Loaded Completed
$('#box-message').animate({top:"50px"}, 1000);
// Remove Mailbox When Close Button On Click
$('a.close').click(function() {
$(this).parent().fadeOut();
return false;
});
});
</script>
<div id='box-message'>
<!-- HTML Start -->
<center><a class="murub">Terima Kasih Terlah Berkunjung <br/> Jika anda tertarik dengan blog kami bisa like fanspage kami dan download blog kami versi aplikasi android</a> <br/> <br/> </center>
<center>
<iframe src="//www.facebook.com/plugins/likebox.php?href=https://www.facebook.com/MaxFX&amp;width=292&amp;height=258&amp;colorscheme=light&amp;show_faces=true&amp;border_color&amp;stream=false&amp;header=false&amp;appId=371524026202784" scrolling="no" frameborder="0" style="border:none; overflow:hidden; width:292px; height:215px;" allowtransparency="true"></iframe>
</center>
<!-- HTML End -->
<div class="twitter">
<!-- Twitter -->
<center><a href="https://twitter.com/ko_woh" class="twitter-follow-button" data-show-count="false">Follow @ko_woh</a>
<script>!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0],p=/^http:/.test(d.location)?'http':'https';if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=p+'://platform.twitter.com/widgets.js';fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document, 'script', 'twitter-wjs');</script>
</center></div>
<a class='close' href='Taruh Link Iklan Kamu Contoh Link Iklan Popcash  ( http://www.popcash.net/world/go/110785/224099/aHR0cHMlM0EvL2luZm9ybWFzaS1ha2Jhci5ibG9nc3BvdC5jby5pZC8= )'>&times;</a>

</div> 

6. Ganti tulisan Merah dengan Link Fanspage kalian dan kata-kata kalian.Setelah widget terpasang dan berjalan maka selanjutnya anda bisa mengunggu hingga update penghasilan yang selanjutnya, dan anda bisa bandingkan penghasilan anda sebelum dan sesudahnya. 

Lalu Apa Keuntungannya dan Cara Kejanya???

Oke mari saya sedikit jelaskan kepada anda beberpa keuntungnya:
1. Keuntungannya yang pertama tidak lain dan tidak bukan FP anda akan selalu bertambah orang yang menyukai (Like) FP anda.
2. Yang kedua adalah penambahan jumlah klik iklan popup yang kita pasang tadi, kenapa? karena setiap orang yang mengunjungi blog kita otomatis mau tidak mau harus close atau menutup Widget Likebox Fanspage Facebook Melayang di Blog tersebut sebelum membaca artikel yang kita berikan, sehingga otomatis mereka akan melakukan klik pada iklan popup kita, dan otomatis jumlah klik pun akan bertambah perlu diperhatikan jika anda tidak menyukai Widget Likebox Fanspage Facebook Melayang di Blog anda bisa menggantinya dengan sesuatu yang lain namun tetap memaksa pengunjung untuk melakukan klik (close).

Saya pernah menggunakan Widget Likebox Fanspage Facebook Melayang di Blog dengan waktu namun penghasilan tidak naik, karena orang cenderung harus menunggu bukan melakukan klik, namun ketika menggunakan Widget Likebox Fanspage Facebook Melayang di Blog dengan tombol close maka penghasilan klik saya pun akan terus bertambah, sebelum saya menggunakan cara ini, biasanya per hari saya mendapatkan 400-600 Klik iklan perhari, namun semenjak menggunakan cara ini saya mendapatkan 1000 sampai 1200 Klik lebih perharinya, meningkat sampai 2 kali lipat, dan penghasilan yang bisanya $0,2 bisa mencapai $2 per harinya, ya walaupun tidak tetap alias berubah-rubah.

Oke itu saja yang dapat saya berikan semogga dapat menmbah pundi-pundi anda, dan semogga berhasil, dan perlu diingatkan cara ini juga bergantung pada jumlah pengunjung anda per harinnya dan perlu diperhatikan jangan terlalu banyak menggunakan iklan PopUp karena sangat menganggu pengunjung usahkan berikan yang terbaik namun tetap menghasilkan. oke terimakasih telah berkunjung.
Dibawah ini adalah buktinya dalam beberapa hari keuntungan dollar yang saya dapatkan lumayan banyak dan ada beberapa dollar yang sudah di cairkan oleh saya.

Related Posts:

2 Responses to "CARA MENINGKATKAN EARNING POPCASH LEBIH BANYAK"

  1. Are you looking to make cash from your traffic by popunder ads?
    In case you do, did you take a look at Ero-Advertising?

    BalasHapus