Adsense US Sekarang Sudah Tak Berharga, Benarkah?



Mengingat akhir 2015, saya mulai mempelajari akun blog, Adsense yang rasanya sangat istimewa. Untuk blogger pemula seperti saya ini, mendapatkan account "suci" harus jungkir putar kiri dan otak kanan untuk mendapatkannya. Semua cara dan tips telah diterapkan tetapi masih kali selalu gagal.

Setelah lama mencoba untuk membuat akun Adsense mereka sendiri tapi hasilnya selalu gagal, akhirnya saya memutuskan untuk membeli account Adsense saja. Awalnya saya tidak tahu perbedaan antara AS dan Indo Adsense akun, Akun Google Adsense hanya dia sendirian. Ketika saya membeli account pada seseorang teman Rp 500.000, dan dikasihnya akun US.

Pada awalnya saya senang-senang, sudah memiliki akun Adsense sendiri, tapi itu rumit dalam verifikasi PIN akun AS dan mengirimkan pajak. Membutuhkan layanan lebih dalam memperoleh PIN dari Google, biasanya memakai jasa Viabox, yang intinya akan biaya lebih. Bisa jadi total-total saya bisa menghabiskan 800 ribu untuk sebuah akun US. Ini sangat memalukan dan menyesal setelah hari ini

Jadi apa benar akun adsense usa sudah tidak berharga lagi

Mungkin karena malas untuk verifikasi PIN dan submit pajak, sehingga orang-orang tidak mau menggunakannya. Namun bagi orang yang bisa menyelesaikan masalah verifikasi dan sumbit pajak tadi, akun ini mungkin akan berharga kembali.

Jadi intinya berharga atau tidaknya akun Adsense US adalah si pemegang akun itu sendiri.

Related Posts:

0 Response to " Adsense US Sekarang Sudah Tak Berharga, Benarkah?"

Posting Komentar