CARA DAFTAR ADSENSE DARI BLOGSPOT

Salah satu tujuan favorit untuk uang melalui internet adalah Google Adsense. Selain nama penyedia layanan Google, Adsense juga memiliki daya tarik bagi banyak blogger.

Bagaimana tidak melakukannya dengan mudah, kita dibayar oleh Google hanya bila seseorang mengklik iklan yang kita pasang di blog. Pembahasan lebih lanjut tentang Adsense akan dibahas secara terpisah.

Untuk kali ini kita akan membahas bagaimana untuk mendapatkan uang dari layanan blogspot melalui Google Adsense. Kami akan mendaftar dari blogspot Adsense. Ikuti langkah-langkah sebagai berikut:

Periksa Ketersediaan Adsense

Jika Anda sudah menggunakan blogging Indonesia untuk regulasi di Indonesia, dikonfirmasi tab Dashboard pada layanan blogspot Anda tidak pendapatan yang tersedia. Oleh karena itu kita harus menyalakannya. Berikut caranya:

1.Masuk ke blogspot Dashboard Anda, kemudian pilih tab Settings dan pilih bahasa menu dan format.



2.Menu pilihan bahasa, mengubah format ke Bahasa Inggris Indonesia, baik Amerika atau Inggris Britania Raya. Setelah itu Simpan.



3.Refrest blogspot Anda Dashboard, sekarang akan muncul bahwa Pendapatan Adsense baru dan isinya.



4.Kemudian melihat ketersediaan layanan untuk blog Anda. Jika Anda membuka tab di bagian bawah Pendapatan dan layar terlihat seperti ini, maka mengurungkan niat pertama Anda. Tunggu sampai Register Adsense belum buram dan tidak ada tulisan di samping.
 


Daftar Melalui Blogspot Adsense

Jika tanda dapat memiliki ditekan Adsense. Melakukan registrasi. Gambar seperti di bawah ini



Ada tiga tahap pendaftaran melalui blogspot Adsense. Langkah pertama yang akan diberikan pilihan untuk menggunakan akun email seperti yang sedang digunakan, atau menggunakan email yang berbeda. Silakan pilih Ya, penggunaan (email Anda).



Tahap kedua, hanya menggambarkan informasi tentang blog Anda. Pilih bahasa yang Anda gunakan di blog Anda, dan kemudian klik Lanjutkan



Tahap ketiga dan terakhir adalah bentuk aplikasi. Isi semua pilihan, mulai Negara atau wilayah, zona waktu dan jenis akun (pribadi atau bisnis). Pilih pilihan yang sesuai dan paling cocok untuk Anda. sedangkan untuk informasi pribadi, cobalah untuk mengisi rincian Asli, Nama, Alamat, Kota, Negara, Kode Pos dan telepon, lalu ketuk Kirim aplikasi saya.



Sekarang membentuk Adsense Anda telah dikirim ke Google. Menunggu selama 1 jam atau 24 kali lebih lama dari 1 minggu untuk mendapatkan jawaban. Dari pengalaman bloGoooblok ~ mendaftar Adsense, setelah mengirimkan formulir, enam jam kemudian, datang surat dari google. Menjawab apakah atau tidak Anda menerima iklan penyedia layanan.

Terlihat benar-benar mudah untuk mendaftar, dan fasilitas tidak semudah yang diterima oleh Google. Oleh karena itu ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan jika Anda ingin menggunakan Adsense.

Related Posts:

2 Responses to "CARA DAFTAR ADSENSE DARI BLOGSPOT"

  1. mohon bantuannya gan...pada step 2 terdapat pilihan "simpan dan lanjutkan" setelah diklik kok gak ada respon hanya kotak tulisan yang tadinya biru menjadi biru buram dan tak bisa diklik

    BalasHapus
  2. If you're looking for a solid contextual advertising company, I suggest you check out Propeller Ads.

    BalasHapus