CARA MUDAH DAFTAR ADSENSE MELALUI YOUTUBE

Mengapa melalui Youtube?

Metode ini paling mudah diterima di bandingkan mendaftarkan akun dengan google adsense blogspot (blog), yang harus melalui review post. Jelas kita harus menyiapkan sebuah artikel atau blog yang layak. (Non-beta)
Yah, kami hanya menyiapkan akun tahap daftar adsense melalui youtube

tingkat 1
Mendaftar email Google, di sini saya tidak akan menjelaskan cara membuat akun Gmail, karena saya pikir itu tidak terlalu sulit untuk membuat akun Gmail. Bagi mereka yang sudah memiliki akun gmail, langsung ke tahap 2.

tingkat 2
Masuk (dalam) ke Youtube, silahkan pergi ke halaman Youtube (dengan Gmail Anda) meng-upload video yang telah Anda siapkan sebelumnya, cobalah video yang dibuat asli Anda. Untuk menyederhanakan proses dan tidak memakai lagu latar belakang yang melanggar hak cipta orang lain.

Tingkat 3
Pengaturan akun, Verifikasi muka akun youtube Anda, biasanya menggunakan nomor ponsel Anda. Kemudian lakukan proses sesuai dengan gambar di bawah ini.



Keterangan no 1
1. Klik pada studio pencipta, yang terletak di foto profil Anda
2. Klik pada saluran - status dan fitur
3. Pada monetisasi, pengaturan klik melihat monetasi
Kemudian ikuti petunjuk sesuai dengan gambar, No 2, No 3 dan No 4
 
 
 
 
 
 
 
  
 
Keterangan nomor 5
Isi di negara / wilayah: Indonesia
Jenis akun: Single
Kemudian masukkan nama penerima pembayaran adalah alamat lengkap, pada bagian ini sangat penting !! menulis alamat sesuai dengan identitas Anda. Sesuaikan alamat pada KTP Anda (termasuk nomor rumah). Setelah selesai, klik aplikasi saya.
 
Catatan penting !!
 
Mengapa harus mengisi kartu ID? Karena Google akan mengirimkan PIN melalui pos (tidak email) ke rumah Anda jika Anda akan menyeimbangkan bahkan pada batas, untuk memverifikasi alamat Anda. Jadi harap memperhatikan.
Karena banyak kasus, membuat akun google adsense dengan alamat yang tidak jelas, membuat pengiriman PIN google tertunda atau tidak untuk mengatasi insiden itu, itu akan menyakiti masa depan Anda sendiri.

Related Posts:

0 Response to "CARA MUDAH DAFTAR ADSENSE MELALUI YOUTUBE"

Posting Komentar