NEATRAFFIC

 

Ini adalah jenis baru dari penerima, menyediakan lalu lintas, berbagi jaringan sosial, retweeting, keinginan dll

NeaTraffic menyambut semua orang bersedia untuk mempromosikan bisnis mereka, layanan, situs dll atau bahkan mendapatkan uang nyata menyelesaikan promosi!

Layanan kami terdiri dari memungkinkan pengiklan untuk mencapai ribuan pelanggan potensial dengan menampilkan iklan mereka (s) di situs kami dan pengguna untuk mendapatkan uang dengan melihat / berbagi / menyukai iklan tersebut.

Pengguna kami klik pada iklan pengiklan dan melihatnya selama jumlah waktu yang ditentukan oleh pengiklan mendapatkan koin.

Setelah melihat iklan, pengguna menerima Koin NeaTraffic di akun mereka.

Anda tidak perlu membayar kami hal untuk mulai mendapatkan. Setelah Anda mendaftar, kami akan membalas akun Anda dengan Koin bonus bagi Anda untuk mulai bekerja dengan kami melihat hasil pada hari yang sama. Jadi, daftar sekarang dan mulai mendapatkan uang secara gratis!

Daftar di sini >> http://www.neatraffic.com/?ref=1336

Pertama, Anda perlu memutuskan apa yang prioritas Anda: Earn mempromosikan link pengguna lain ', atau untuk beriklan.

Hal ini penting karena jika Anda akan memutuskan untuk melakukan keduanya (uang dan Promosikan) dan ini mungkin juga, Anda akan menemukan bahwa jumlah penghasilan Anda tidak bisa mengejar ketinggalan dengan pengeluaran Koin Anda pada promosi link Anda karena Anda tidak akan dapat mengungguli ratusan pengguna mengklik link Anda pada waktu yang sama.

Jadi, dengan melihat iklan saat Anda diiklankan link Anda akan hanya dapat kembali beberapa jumlah Koin menghabiskan yang baik dan membuat pembelian koin Anda di masa depan jauh lebih murah!

Jika Anda memutuskan untuk berkonsentrasi pada daripada Produktif Promosi hanya aktivitas di situs kami dan kemudian menarik! (Lihat Penarikan | Payout FAQ section).

Ketika Anda siap untuk pergi, Daftar!

Setelah menetapkan prioritas Anda dan pendaftaran, membuat langkah selanjutnya:
 
Jika Anda ingin beriklan:

1. Masuk ke akun Anda.
2. Klik pada tombol Add Page di menu kiri atas.
3. Saya menu drop-down yang baru, pilih jenis halaman promosi yang Anda butuhkan: Google +, Tweeter Retweet, Traffic Exchange (pengunjung website) dll
4. Tambahkan tautan, deskripsi, Koin per Click (berapa banyak Anda siap untuk membayar untuk satu (1) kunjungan atau jenis lain dari promosi.
5. Set Klik Harian Batas (berapa banyak promosi Anda siap untuk membayar dalam sehari), Jumlah Klik Limit (nomor umum promosi yang Anda butuhkan untuk link ini).
6. VIP Keanggotaan memungkinkan Anda untuk mengatur penargetan geografis (jenis kelamin, lokasi) juga.
7. Klik Add Page dan link anda sudah dalam daftar promosi dan terlihat oleh pengguna lain yang akan suka, berbagi, lihat atau kunjungan tergantung pada jenis promosi yang Anda pilih.

Mulai sekarang Koin di akun Anda akan dihabiskan untuk setiap klik dari pengguna membuat link anda.

Setiap kali Anda dapat membeli lebih banyak koin mengklik Beli Koin (menu utama atas situs).
 
Jika Anda ingin Earn:

1. Masuk ke akun Anda.
2. Cari Dapatkan Koin Bagian di bagian kiri halaman Anda.
3. Pilih apa bagian Anda ingin mempromosikan dan peroleh dari.
4. Sebuah halaman baru akan terbuka dan Anda akan melihat link ke klik tersedia untuk mempromosikan.
5. Setiap link akan memiliki nilai dalam koin Anda akan menerima ke rekening Anda setelah Anda klik di atasnya.

Jika Anda adalah anggota gratis (tidak membayar untuk keanggotaan VIP), Anda akan dapat mengunjungi hingga 100 situs per hari di bagian Traffic Exchange. VIP Anggota dapat mengunjungi jumlah yang tidak terbatas situs sehari!

jenis lain di bagian Dapatkan Koin tidak terbatas pada jumlah klik per hari.

Related Posts:

0 Response to "NEATRAFFIC "

Posting Komentar