CARA DAFTAR GOOGLE ADSENSE AGAR CEPAT DI APPROVE

cara-mendaftar-google-adsense

Google Adsense adalah salah satu PPC (Pay Per Click) adalah yang paling disukai oleh penerbit Indonesia untuk menguangkan situs mereka. Karena dukungan Google Adsense situs berbahasa Indonesia pada tahun 2012, banyak blogger Indonesia untuk mendaftarkan blognya di Google Adsense. Sayangnya, untuk menjadi anggota dan mendapatkan penghasilan dari Google Adsense bukanlah hal yang mudah. Bahkan ada kesulitan tentang cara mendaftar Google Adsense.

Sebelum menerapkan, Anda harus mempertimbangkan beberapa hal penting yang kesempatan ini diterima lebih besar:

1. Membuat Konten Unik di Situs Anda

Seperti disebutkan sebelumnya, orisinalitas ide atau konten dalam situs web Anda adalah kunci untuk Google Adsense. Mereka memperhatikan konten dalam sebuah situs web adalah bermanfaat bagi orang lain atau tidak.

Sebenarnya konten di Internet banyak untuk membahas topik yang sama. Namun, cara mereka disajikan atau bagaimana menulis itu berbeda. Misalnya, Anda menulis tentang "cara menanam mawar", tentu ada banyak konten di situs lain yang membahas ini. Namun, bagaimana menulis dan bagaimana menyajikan konten di blog Anda pasti berbeda dengan konten di blog orang lain. Nah, jika konten Anda adalah copy dan paste hasil dari sumber lain, kemungkinan besar tidak akan disetujui untuk berpartisipasi dalam program Google Adsense PPC.

2. Perhatikan Usia Situs Terdaftar

Jangan terlalu terburu-buru untuk mendaftarkan blog Anda ke Google Adsense karena mereka memperhatikan usia website, konten, jumlah pengunjung, tampilan halaman, dan lain-lain. Jika saat ini Anda memiliki blog yang berusia 6 bulan, sudah diisi banyak konten, dan pengunjung unik memiliki stabil, ini bisa meyakinkan blog Google Adsense bahwa Anda adalah tempat yang baik untuk beriklan.

3. Jumlah Konten Website / Blog

Jumlah konten adalah salah satu faktor penting yang harus diterima di Google Adsense. Saya tidak yakin berapa banyak isi minimum dari sebuah situs web agar dapat diterima, tapi saya pribadi pikir itu akan lebih mudah diterima jika kita memiliki banyak konten website. Saya pribadi menyarankan untuk membuat setidaknya 60 konten artikel sebelum mendaftar dengan Google Adsense.

Untuk informasi dalam bentuk blog, Anda harus rajin mengupdate konten di blog Anda karena ini bisa mempengaruhi penilaian dari Google. Blog yang sering diperbarui oleh pemilik tentu akan memiliki kesempatan yang lebih baik penerimaan oleh blog Google Adsense dibandingkan dengan jarang diperbarui.

4. Gunakan Blogger.com atau YouTube.com

Nah, ini sangat penting bagi kita untuk diingat. Jika Anda sudah memiliki domain dan hosting, maka kesempatan untuk diterima oleh Google Adsense akan menjadi besar, tentu saja, berkaitan dengan poin sebelumnya. Namun, jika Anda ingin menggunakan domain dan hosting gratis, dan penerbit ingin menjadi Google Adsense, maka Anda harus menggunakan Blogger.com.

Jika Anda tidak ingin membuat blog, ada cara lain, seperti melalui YouTube.com. Tentunya Anda harus memiliki beberapa konten video asli di-upload ke YouTube.com. Video ini harus memiliki cukup pandangan untuk diterima dalam program Google Adsense.

5. Informasi Pendukung

Ini baik bahwa situs Anda dilengkapi dengan informasi pendukung, seperti halaman Tentang, Kebijakan Privasi, Contact, TOS. Ini akan membuat situs Anda terlihat serius dan memperhatikan pengunjung blog Anda.
 
Konten yang Anda tidak perlu "luar biasa" untuk diterima oleh Google Adsense. Yang paling penting adalah untuk menyajikan konten yang bermanfaat bagi orang lain dan akan telah ditulis dengan cara yang unik, tidak dengan menyalin konten orang lain. Ada banyak blogger yang memiliki penghasilan tetap dari iklan Google Adsense di blog mereka, mulai dari ratusan hingga ribuan dolar per bulan. Nah, jika Anda ingin memonitize website / blog oleh iklan, Google Adsense adalah program PPC yang harus Anda pertimbangkan.

Related Posts:

1 Response to "CARA DAFTAR GOOGLE ADSENSE AGAR CEPAT DI APPROVE"

  1. Do you need free Instagram Followers and Likes?
    Did you know you can get them ON AUTOPILOT & ABSOLUTELY FOR FREE by registering on Add Me Fast?

    BalasHapus